5 Situs Audiobook Anak yang Asyik buat Kamu Kunjungi


Kegiatan membaca untuk anak pasti bakal lebih asyik kalau sambil mendengarkan audiobooknya. Buat kamu yang suka baca buku anak, kami merekomendasikan 5 situs audiobook anak yang asyik untuk kamu kunjungi. Berikut ini daftarnya.


Di sini, kamu bisa dengerin 100-an audio book gratis! Semuanya untuk anak-anak. Story Nory menyediakan audio book klasik dari pengarang terkenal seperti Frank Baum, Oscar Wilde, Charles Dicken, dll. Di sini kamu juga bisa dengerin dongeng, mitos, puisi, cerita edikatif, dll. Pokoknya, ini surga buat kamu penyuka cerita anak.


Tampilan situs audiobook buat anak ini oke punya. Sebenernya, situs ini enggak bisa dibilang audiobook, sih. Soalnya, cerita di situs ini ditampilin dalam bentuk video. Jadi, bukan cuma dengar suara doang, melainkan juga bisa liat ilustrasi-ilustrasinya yang keren.


Sesuai nama di bannernya, situs ini menampilkan audiobook cerita anak semuanya. Tampilannya emang enggak seciamik Story Nory atau Storyline Online, tapi di sini ada juga games, puzzle, dan kuis.


Situs ini tampilannya sih sederhana, tapi oke banget isinya. Kamu bisa dengerin cerita di buku ini secara streaming. Bisa juga diunduh. Kebanyakan sih cerita klasik yang cukup popular macam Pinoccio.


Tampilan situsnya enggak kalah keren dari Storyline Online. Pokoknya keren deh. Sayangnya, situs ini cuma kasih sedikit aja free audiobooknya. Untuk bisa akses semua kontennya, kamu harus langganan. Kalo mau langganan, kamu bisa coba gratis dulu selama 1 bulan.

Tunggu apa lagi? Segera meluncur ke lokasi, ya! Caranya? Klik aja link di atas.



Share on Google Plus

About Denny Prabowo

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini