Lomba Resensi Novel Pulang Berhadiah Total 8 Juta Lebih

Resensi seperti pintu gerbang sebuah buku. Para peresensi punya jasa yang sangat besar dalam memperkenalkan sebuah buku. Dengan karya resensinya, mereka seperti orang yang membuka pintu gerbang sebuah rumah sehingga rumah itu jadi terlihat dari luar.

Begitu banyak buku yang terbit dalam setiap bulannya. Begitu banyak tumpukan buku di toko. Mana yang harus kita pilih? Mana yang perlu kita beli? Resensi memberikan pertimbangan itu kepada pembaca. Melalu resensi, pembaca akan tahu gambaran isi buku. Dengan begitu, pembaca bisa menentukan pilihan, buku mana yang akan mereka beli.

Penghargaan yang selayaknya memang harus diberikan kepada para peresensi. Lomba bisa jadi salah satu bentuk pengharagaan bagi persensi, apalagi dengan hadiah yang tinggi. Apakah kamu termasuk seorang penulis resensi? Jika kamu peresensi dan punya blog, kamu wajib mengikuti lomba yang diadakan oleh Penerbit Republika ini.

Lomba resensi buku Pulang karya Tere Liye ini dibuka sejak tanggal 20 November dan ditutup tanggal 20 Desember. Total hadiahnya lumayan besar: 8 juta rupiah! Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 28 Desember 2015. Kamu berminat kirim resensi kamu? Sila simak ketentuannya di poster berikut ini. Selamat mencoba!




Share on Google Plus

About Denny Prabowo

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini