7 Rak Buku Kursi yang Asyik buat Kamu yang Suka Baca

Sobat penulis pasti gemar baca buku ya? Menulis dan membaca ibarat saudara kembar yang enggak mungkin dipisahkan. Tanpa membaca, yakin deh, sobat bakal miskin kosa kata. Akibatnya, sulit menuliskan apa yang ada dalam pikiran. Tanpa menulis, pengetahuan yang sudah kamu dapat dari membaca bakal menguap entah ke mana.

Sebagai penggemar buku, pasti sobat pengin punya tempat khusus yang nyaman untuk baca buku deh. Selain ruangan yang nyaman, kamu butuh kursi yang nyaman untuk membaca. Makin asyik lagi kalau kursi itu bisa sekaligus menyimpan koleksi buku kamu. Dengan kursi baca yang nyaman dan asyik, minat baca kamu bakal meningkat pol-polan. 

Ada beberapa rancangan kursi yang siapa tahu saja bisa jadi inspirasi kalau kamu mau bikin atau beli kursi baca yang asyik. Pantengin deg desain asyik rak buku kursi ini. 

Rak Buku Lingkaran dengan Kursi di Tengahnya


citylab.com

Kursi Kayu dengan Rak Buku


reshome.com

Rak Buku Berbentuk Kursi Beroda


tinyhousedesign.com

Rak Buku Curve Shape Bisa Diduduki

designtaxi.com

Kursi Malas dengan Rak Buku di Bawahnya

sandra0612.wordpress.com

Kursi Kotak dengan Rak Buku di Sekelilingnya

lushome.com

Kursi dengan Rak Buku di Tengahnya

archinhome.com





Share on Google Plus

About Denny Prabowo

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini