Penguman Pemenang "Life After School" Writing Contest


Dalam PSFAA Short Memoir Writing Contest 2011, panitia mendapatkan animo yang cukup baik dari masyarakat dan menerima beragam naskah dari berbagai latar belakang kehidupan yang berbeda. Kekayaan naskah serta berbagai cerita yang ada di dalamnya sungguh merupakan inspirasi tersendiri bagi siapapun yang membacanya.


Setelah melalui fase penyeleksian dan penilaian yang ketat dengan mempertimbangkan aspek alur cerita, deskripsi, konten, eskpresi, narasi dan logika bahasa, berikut ini kami mengumumkan hasil keputusan para juri Short Memoir Writing Contest 2011*:


Juara 1. Suci Indriyani (Perjalanan Kuntoro)

Juara 2. Irwan Sanja (Kampus Merah, Aku Karya Ukiranmu!)

Juara 3. Fauziah Rahmawati (Anak: Guru Sepanjang Masa Bagiku)

Harapan 1. Nur Habibah (Ketika Aku Harus Jajan Koran)

Harapan 2. Lidia Kristalia (Selamat Datang di 'Hutan')

Harapan 3. M. Iqbal Maulana (Believe in Impossible)

*) Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat



Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi para peserta yang namanya tidak tertera di atas, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi anda karena setiap kisah adalah unik dan patut memperoleh apresiasi sebagai sebuah karya kehidupan yang tak ternilai harganya.


Kami anjurkan para pemenang untuk dapat menghubungi panitia melalui email PSFAlumnus@gmail.com untuk proses selanjutnya. Sekian dan Terimakasih.


Sumber: http://www.siswabangsa.org/media/index/id/7

Share on Google Plus

About Denny Prabowo

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini