Membongkar Rahasia Ikhwan Nyebelin

Penulis : Denny P. & Koko Nata
Penerbit : Lingkar Pena Publishing House
Cetakan : Mei 2008
Dimensi : 20,5 cm
Jumlah Hlm. : 222 hlm.

Pernah lihat cowok yang memakai baju koko, celana bahan ngatung, jenggotan, wajah bersih, dan kalo ngobrol suka pakai bahasa "ane-ente"?

Yup, betul! Selamat datang di dunia ikhwan! Rahasia tentang mereka akan dibongkar habis di buku ini. Semua yang ingin kamu tahu kamu bisa melihat bahwa ikhwan juga manusia. Ada yang bikin hati tentram. Tapi ada juga Ikhwan yang nyebelin, nggak sopan dan sering banget bikin keki.

Ada ikhwan yang saleh, ada juga ikhwan yang matanya jelalatan. Ada ikhwan seniman, ada juga ikhwan narsis yang hobi banget tebar pesona. Pokoknya komplit, deh. Dengan buku ini kamu bisa mendefinisikan, masuk kelompok mana sih ikhwan di sekitarmu? Khususnya... yang kelihatan mulai pedekate padamu (ehem... ehem)

Tapi ingat, jangan bilang siapa-siapa! Sebab ini rahasia!


Baca bukunya di sini.


Share on Google Plus

About Unknown

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini