Sajak Bangun Pagi


: tebing

aku tahu, kau sedang bermain-main dalam mimpi
maafkan aku jika masuk ke dalam mimpimu bersama pagi
tidakkah kau mencium aroma matahari yang menembus kaca jendela?
pagi ingin mendekapmu dengan kehangatannya
di lapangan sekolah belalang kayu menunggumu
ayo tangkap aku! ayo tangkap aku! kata belalang kayu
mereka mengajakmu mengeja pagi yang penuh hikmah
bagun, ya, aku antar kamu ke lapangan sekolah itu
di sana, kamu akan mengejar mimpimu yang sungguh


Bogor Asri, 30 Mei 2016
Share on Google Plus

About Denny Prabowo

Penulis, penyunting, penata letak, pedagang pakaian, dokumentator karya FLP, dan sederet identitas lain bisa dilekatkan kepadanya. Pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Buku Sastra di Balai Pustaka. Pernah belajar di jurusan sastra Indonesia Unpak. Denny bisa dihubungi di e-mail sastradenny@gmail.com.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak sobat di sini